Anwa Residence Apartemen Modern dengan Fasilitas Co-Working Space dan WOHO

Zaman yang sudah semakin maju membuat kita mencari kenyamanan yang sesuai dengan perkembangan teknologi. Sekarang, waktunya serba cepat dan instan. Sehingga, semuanya memerlukan faslilitas yang bisa memberikan hal tersebut.

Salah satunya adalah dalam memilih tempat tinggal. Kini, kota besar adalah pilihan banyak orang sebagai tempat tinggal yang bisa menjawab kebutuhan akan kemajuan teknologi. Sayangnya, kini lahan yang tersedia semakin sedikit, sehingga banyak orang lebih memilih membeli apartemen dibandingkan dengan rumah tapak.

Tapi, hal ini bukanlah sebuah masalah yang besar, karena banyak dari apartemen yang ada, kini sudah disertai dengan bergam fasilitas dan juga kelebihan yang berbeda. Mulai dari fasilitas olah raga seperti kolam renang dan gym, sampai fasilitas kesehatan lainnya.

Hunian tersebut adalah Anwa Residence. Hunian ini merupakan sebuah kompleks apartemen yang memiliki fasilitas lengkap. Bahkan, kompleks ini juga memiliki unit Work Office Home Office (WOHO) dan juga coworking space. Sebuah fasilitas yang kini sangat dibutuhkan banyak orang di dunia digital dan serba cepat ini.

Dibangun di kawasan elit Bintaro yang terus berkembang pesat, Anwa Residence dibangun oleh developer besar di Indonesia. Sari Kresna Group dan Adhi Karya Group merupakan perusahaan besar di dunia properti Indonesia, dan mereka berkolaborasi untuk membangun project unit apartemen elit.

Karena berada di kaasan elit Bintaro, lokasi Anwa Residence sendiri dikelilingi oleh beragam fasilitas pelengkap. Aksesnya sangat mudah dicapai baik dari Ibu Kota Jakarta sampai dengan wilayah Bodetabek lainnya. Karena sudah terintegrasi dengan jalan tol dan juga jalur kereta.

Lokasi anwa residence

Lokasinya yang dekat dengan beragam tempat penting menjadikan kita hanya membutuhkan waktu sedikit untuk bepergian. Misalnya, hanya membutuhkan 2 menit menuju pintu Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Pondok Aren, 3 menit ke Stasiun Jurangmangu di mana kita bisa menggunakan commuterline atau KRL, 4 menit menuju Bintaro Xchange Mall, 20 menit menuju CBD Sudirman Jakarta, 50 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, dan 60 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

Tidak berhenti di sana, terdapat juga fasilitas hiburan, kesehatan, keamanan, pendidikan, dan juga wisata belanja. Bahkan, fasilitas di dalamnya pun juga masih lebih banyak lagi.

WOHO dan juga co-working space adalah fasilitas unggulan dari Anwa Residence. Jadi, para penghuninya bisa bekerja sekaligus berbisnis dekat dengan huniannya. Tanpa perlu bermaect-macetan pergi ke kantor. Ditambah lagi, di dalamnya juga terdapat mini waterpark, island pool, 1K jogging track, sampai sky gym untuk menjaga kesehatan.

Terdapat juga playground untuk anak-anak bermain dan menghabiskan waktu bersama. Juga ditambah dengan fasilitas pelengkap yang penting seperti parkir podium 1:3, refuge floor, sky function hall, ATM center, dan juga foodcourt untuk berwisata kuliner.

Unit yang dijual di Anwa Residence memiliki banyak varian. Mulai dari Tipe Studio dengan ukuran semi gross 28 m2, tipe 1 Bedroom dengn ukuran semi gross 30 m2, tipe 2 Bedrooms dengan ukuran semi gross 47 m2, sampai yang terakhir tipe 3 Bedrooms dengan ukuran semi gross 106 m2
Tipe-tipe ini memiliki beragam keunggulannya masing-masing. Dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari penghuni sendiri.

Dengan segala kelengkapan fasilitasnya, Anwa Residence merupakan pilihan yang sangat pas untuk hunian alternatif di kawasan Bintaro. Kita juga bisa memanfaatkan beragam fasilitasnya, dan terus menjalankan bisnis dan pekerjaan dekat dari rumah dengan WOHO dan co-working space yang dimiliki Anwa Residence.

Sumber : https://www.anwaresidence.co/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *