Galeri-galeri Seni Terkenal di Seminyak Bali

Kawasan Seminyak Bali lebih dikenal sebagai tempat tongkrongan yang nyaman bagi anak muda. Berjajaran cafe di sepanjang jalan begitu juga beberapa tempat menginap nan mewah. Tak perlu khawatir selain bagi Anda yang gemar dengan wisata jalan-jalan ada cukup banyak tawaran wisata alam yang menarik untuk disinggahi. Bali memang dikenal sebagai obyek wisata menarik yang wajib untuk disinggahi, apalagi ketika musim liburan seperti sekarang ini.

Recommended datang ke Bali Seminyak di tengah liburan Anda ke pulau Dewata tersebut. Karena ada banyak spot menarik yang dapat Anda kunjungi. Jangan lupa bagi yang gemar abadikan gambar atau berfoto. Sangat diwajibkan bagi Anda untuk membawa kamera berkualitas baik. Agar hasil jepretan nya juga nampak lebih nyata. Anda yang gemar mengunjungi museum maka kawasan ini adalah surganya, namun bukan hanya museum yang menyimpan benda-benda peninggalan zaman dulu saja, melainkan galeri seni.

Baca Artikel Ternyata Sejarah Pantai Kuta Bali Itu Seperti Ini

Banyak hal-hal berbau seni kualitas tinggi yang dipajang disini, diantaranya ada pada:

  1. Biasa art space, dari namanya memang biasa, namun dijamin setelah Anda masuk ke dalamnya maka apa yang dipajang tak biasa. Ia adalah sebuah tempat yang menjadi wadah untuk menyimpan karya-karya seni unik. Diantaranya adalah FX Harsono, Heri Dono, Eko Nugroho dan masih banyak lagi. Isinya cukup menarik dengan konsep adalah luar angkasa. Anda bahkan bisa menjumpai patung berwujud manusia disini. Untuk bisa masuk tentunya ada tiket khusus yang harus dibayarkan.
  2. Trick Art 3D Gallery, agak berbeda dengan biasa art space yang hanya tawarkan sajian seni 2 dimensi, maka disini semua karya seni dalam bentuk 3 dimensi, sangat unik karena Anda bisa berfoto dengan ratusan uang yang jatuh dari langit, seolah-olah foto tersebut sangat menyatu dengan lukisan, meskipun hanya melihat-lihat dan berfoto nyatanya biaya yang harus Anda keluarkan selama berada disini juga cukup mahal yaitu sebesar 100 ribu rupiah per orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak dibandrol lebih murah.
  3. Kendra Gallery, disini Anda tak hanya bisa melihat, melainkan juga berbaur dengan para pembuat karya seni tersebut. Sangat unik karena yang dipajang benar-benar khas daerah. Sering kali dijadikan sebagai tempat untuk melakukan diskusi-diskusi tentang seni. Apabila Anda datang di saat yang tepat mungkin bisa ikut. Gallery ini berlokasi di jalan Grupadi 88B, mudah untuk dijangkaunya.

Sedangkan bagi yang terlalu tertarik dengan seni juga tak perlu khawatir, karena Seminyak Bali masih tawarkan banyak obyek wisata menarik lainnya, seperti pantai terindah di seminyak bali dan juga wisata belanja. Lokasinya sangat dekat dengan Ubud sekalian bisa mampir dan melihat-lihat keindahannya. Pastikan bahwa hari libur Anda dimanfaatkan dengan tepat, jangan hanya berdiam diri di rumah, jika banyak obyek menarik yang dapat dikunjungi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *