Harga Datsun Go Yang Relatif Lebih Murah

Memiliki mobil berbeda denag memiliki motor, walaupun harganya murah tetapi mobil jauh berkelas ketimbang motor. Beberapa perusahaan yang memproduksi mobil sejenis MPV kini tengah berlomba untuk mencapai target di bulan suci Ramadhan ini. Hal tersebut dikarenakan pada bulan ini perputaran uang begitu cepat karena kebutuhan masyarakat untuk menyambut hari raya. Beberapa mobil murah hadir untuk ikut memeriahkan pasar mobil saat ini termasuk Datsun. Harga mobil Datsun Go yang relatif lebih murah ketimbang mobil LGCC lainnya. Dengan harga yang murah membuat Datsun Go begitu melesat pada bulan Mei mampu mencapai pemesanan hingga 1.100 unit mobil Go.

datsun indonesiaPada lebaran kali ini target PT Datsun berencana untuk mencapai penjualan sampai 3000 unit mobil Datsun Go. Dan harga Datsun Go yang termahal yaitu 92,9 juta rupiah dengan kelas A Option mamu menjadi mobil yang paling laris. Dengan harga terendah sekitar 85 juta, Datsun mampu bersaing dan menjadi yang terlaris di kelasnya. 85 juta merupakan harga yang cukup murah ketimbang mobil lainnya yang sama-sama sekelas dengan Datsun Go.

Walaupun Datsun hadir dengan harga yang murah, tapi belum tentu kualitasnya pun menjadi murahan. Mobil Datsun Go memiliki banyak kelebihan baik fisik maupun dalamannya termasuk juga mesinnya. Dan berita bagus lainnya yaitu adanya paket lebaran, di mana semua pemakai Datsun pada kegiatan mudik akan mendapat service gratis disertai diskon sampai 25 persen untuk mereka yang membeli suku cadang Datsun.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *