Hotel Backpacker Bandung Dengan Lokasi Strategis

Bandung merupakan surganya para backpacker. Di sini para backpacker akan dimanjakan dengan berbagai tempat wisata gratis dan menarik. Ini nih kata yang sangat disukai backpacker, “tempat wisata gratis”. Bukan karena nggak modal lo ya, hanya saja kalau ada cara liburan yang murah kenapa harus nyari yang mahal. Mending uangnya ditabung buat nikah, ini buat yang belum nikah ya, yang sudah ya ditabung buat beli rumah atau mobil gitu, jangan buat nikah lagi ya, berat guys, kamu nggak akan kuat.
Selain wisata gratis dan menarik, kamu juga akan menemukan hotel yang murah di sana.

Hotel tentu saja penting, masa iya kamu di Bandung nggak tidur. Di Bandung itu ada lo hotel yang sangat cocok untuk para backpacker seperti kamu ini. Kami akan tunjukkan kepada kamu hotel backpacker bandung yang letaknya sangat strategis.

New By Moritz Guest House

Hotel ini terletak di Jl. Kebonjati, Komp Luxor Permai No 35, Bandung. Letaknya sangat strategis guys, dekat dengan tempat wisata dan pusat oleh-oleh. Di sini kamu bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh hotel, seperti double bed, wifi, pemandangan indah, dan tempat parkir yang luas. Meskipun merupakan hotel yang menyediakan fasilitas lengkap, tetapi harga yang dipatok untuk sewa per malamnya cukup murah.

Dago Inn Bandung

Untuk para perempuan yang tidak nyaman ketika menginap di tempat campur lawan jenis, kamu bisa menginap di sini guys. Ini adalah hotel backpacker bandung yang hanya menerima pelanggan perempuan saja, tidak dengan pelanggan laki-laki. Lokasinya cukup strategis, yaitu di Jl, Belakang Pasar No. 110, Bandung. Jadi jika menginap di sini kamu bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang letaknya tidak jauh dari hotel. Mengenai harga sewa, di hotel ini tidak mematok harga sewa yang mahal, sangat cocok deh untuk para backpacker.

Baca Juga : Berlibur ke Bandung di Hotel Kapsul Bobobox Paskal

Gado Gadu Guest House

Nah kan, pasti kamu pasti akan langsung membayangkan makanan ketika mendengar nama hotel ini. Ini hotel guys, bukan makanan, tapi namanya memang mirip sih, Gado-gado dengan Gado gadu. Hotel ini terletak di Jl. Belakang Pasar II No. 111, Andir, Bandung. Merupakan salah satu hotel untuk para backpacker. Harga sewanya cukup murah, jadi kamu jangan khawatir tidak kuat bayar, pasti kuat kok, soalnya murah banget.

Nah, itu dia guys hotel backpacker bandung yang letaknya sangat strategis, jadi apabila kamu ke Bandung dan menginap di salah satu hotel di atas, kamu akan memiliki akses mudah jika ingin bepergian ke tempat wisata maupun pusat oleh-oleh.[]

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *