Inilah Vivo V5 Review, Smartphone selfie terbaik

Vivo adalah salah satu pembuat smartphone beberapa yang menawarkan sensor resolusi tinggi untuk kamera depan dibandingkan dengan bagian belakang. Jadi ada tidak mengherankan bahwa mereka melakukan yang sama dengan mereka baru VivoV5 Plus. Ini adalah antara ponsel pertama yang menawarkan dual kamera depan. Cari tahu bagaimana tarif di review kami di bawah ini.
Desain terlihat mirip dengan Apple iPhone seri terutama mulai dari Apple iPhone 6sseri. Selain tombol rumah sedikit lebih besar dan penempatan tombol power dan volume, telepon terlihat identik dengan iPhone.

Spesifikasi teknologi dan fitur. Berikut adalah spesifikasi Vivo V5 Plus:

  • Qualcomm Snapdragon 625 Processor
  • 4GB RAM
  • 64GB storage (no expandable memory)
  • 5.5-inch full HD screen with 2.5D Gorilla Glass 5 display
  • Measures 152.58 x 74 x 7.26 mm, weighs 158.6g
  • 16MP main camera (f/2.0) / 20MP Sony IMX376 sensor (f/2.0,  5P lens) + 8MP (f/2.0) front camera
  • Features fingerprint sensor, AK4376 Hi-Fi audio chip,
  • Supports connectivity
  • FunTouch OS 3.0 based on Android 6.0 Marshmallow
  • 3160 mAh battery
Vivo telah akhirnya beralih ke Qualcomm dari Mediatek. Vivo V5 Plus termasuk Qualcomm Snapdragon 625 SoC, 4GB RAM dan 64GB penyimpanan, yang merupakan kombinasi yang baik. Namun, ketika datang ke fitur, ada tidak banyak lagi yang bisakita lihat. Ini memiliki sama app ikon desain sebagai antarmuka pengguna iOS dari iPhone.
Dalam hal fitur kamera, kamera depan adalah bintang pertunjukan. Vivo V5 Plus menggunakan 20-megapiksel sensor dengan f/2.0 aperture dan tambahan 8-megapixel sensor untuk kedalaman. Ini menciptakan efek bokeh dalam aplikasi kamera dengan memisahkan Anda dari latar belakang. Aperture diatur tergantung pada seberapadangkal Anda ingin efek depth-of-field menjadi. Ia bekerja seperti iPhone 7 ditambah dalam modus potret tapi Anda mendapatkan tambahan mengontrol aperture Anda dan posting titik kembali fokus. UI tampak sederhana dan sangat mirip dengan iPhone. Ia memiliki semua pengaturan dasar dan mengejutkan ini juga memiliki fungsi seperti mengambil foto dengan suara dan kelapa.

Kinerja halus dan rapi

Snapdragon 625 menyalakan Vivo V5 Plus, yang terjadi cukup halus meskipun Vivo’s berat Android kulit. Multitasking ditangani dengan baik dan kami tidak melihat apapun gagap utama dalam animasi. Sensor sidik jari sangat cepat di otentikasi danAnda dapat menggunakannya untuk mengunci aplikasi selain hanya membuka telepon. Memainkan permainan grafis tinggi seperti aspal 8: Airborne merasa halus tetapi waktupembukaannya mungkin memerlukan waktu. Benchmark lain seperti AnTuTu dan epik Citadel di atas rata-rata nilai tempat yang sedikit lebih tinggi daripada kebanyakan midrange perangkat.
Telepon bisa hangat setelah bermain selama lebih dari 10 menit. Tingkat suhu tidak merasa menjengkelkan tetapi menghasilkan panas lebih di bagian atas telepon. 5.5 Inch Full HD layar menangani film baik tapi warna bukan sebagai tampilan seperti Super AMOLED yang semarak. Kualitas audio sangat lemah dalam hal kejelasan suara.Tingkat treble tampaknya jauh lebih tinggi daripada tingkat bass sampai titik rusakdengan mudah pada volume tinggi.
Vivo V5 Plus memiliki baterai non-removable 3055mAh yang mudah berjalan seharipenuh pada satu biaya. Cepat pengisian didukung dalam bentuk Vivo’s ‘Dual-pengisian mesin’ teknologi, yang memiliki dua microchip untuk menangani arus yang lebih tinggi. Menggunakan ini, kami mampu mencapai biaya 43 persen di sekitar setengah jam.
Adapun kinerja kamera, ponsel ini berfokus pada kamera selfie daripada kamera belakang. Gambar tajam yang keluar dan memiliki nada hangat kulit ketika mengambilselfie dengan sensor Sony IMX376 20MP + 8MP dual kamera. Modus Bokeh jelas membuat subjek muncul berkat efek depth-of-field yang dangkal. Aplikasi kamera inicukup serbaguna dengan kemampuan untuk menyesuaikan kembali dan kembalifokus dalam posting ketika Anda menembak dalam Bokeh Mode. Modus Kecantikanbekerja sangat baik karena menghaluskan keluar gambar Anda tanpa membuatnyaterlihat palsu. Sebagai untuk kamera belakang, 16MP tidak sebagus depan. Kejelasan dan ketajaman tidak sebaik depan karena resolusi lebih rendah. Kurangnya jenis stabilisasi gambar mungkin menjadi titik lemah sehingga gambar akan kabur dengan mudah. Autofocus di depan dan belakang cepat tetapi tidak sebagai tajam, dibutuhkan sekitar 1 detik untuk itu untuk fokus.

Kesimpulan sempurna selfie kamera smartphone

Vivo V5 Plus datang dengan tag harga yang di RM1799 di Malaysia. Mungkin agak lebih mahal daripada smartphone mereka sebelumnya, tetapi kinerja lebih baik dengan prosesor Snapdragon 625. Kamera selfie hanya terkalahkan untuk sekarang di pasar. Kami belum melihat apapun smartphone kamera yang dapat mencapai tingkatkualitas menghadap ke depan. Namun, sebaliknya, kamera belakang tidak hampir sebagai baik sebagai kamera depan, jadi jika Anda benar-benar mengambil banyak selfies, ini adalah smartphone hanya Anda perlu untuk sekarang. Kinerja cukup sampai standar untuk harga, sehingga untuk gamer kasual mobile pasti tidak akan mengecewakan.
Bagi Anda yang sedang mencari fotografi lebih lengkap terfokus cameraphone Anda mungkin harus mengambil ASUS ZenFone 3 atau 8 kehormatan tetapi terdekat kompetisi dalam kisaran harga ini akan 4 GB RAM OPPO R9S Rohrbaugh dengan disain yang serupa tetapi berbeda merek dan juga air IP68 dan tahan debu Samsung Galaxy A5 2017 atau A7 2017.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *