Mengulas Lengkap Tentang Spesifikasi dan Kelebihan Vivo V9

Vivo merupakan salah satu merek dengan harga yang sangat terjangkau dibanding yang lain. Vivo terdiri dari beberapa seri yang telah dijual luas pada masyarakat dengan harga yang lebih terjangkau dengan kompetitor lainnya. Dengan melihat kelebihan dan spesifikasi pada Vivo V9 membuat smartphone ini baik digunakan begitu juga dengan seri terbaru yang belum dirilis tetapi sudah mulai dicari oleh para pengguna smartphone.

Berikut adalah spesifikasi Vivo V9 diantaranya:

• Memiliki layar IPS LCD 6,3 inchi.
• Dengan resolusi layar 1080×2280 pixel dan ratio 18:9.
• Chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 dan CPU Octa core sera GPU Adreno 512.
• Didukung memori internal 64GB dan 6GB RAM, memori eksternal hingga 256GB.
• Menggunakan kamera belakang dual 13MP dan 2MP dual LED flash dan baterai non removable Li-Ion 3260 mAh.
• Body menggunakan front glass dan alumunium body serta Dual SIM dan Nano SIM.
• Tersedia warna gold, black, sapphore blue.

Memiliki desain full view terbaru dengan rasio screen to body dengan rasio screen to body hingga 90% tertinggi di dunia. Desainnya terlihat ramping, stylish dan elegan sehingga membuat penggunanya lebih nyaman. Menggunakan teknologi AI dengan pengalaman mobile photography yang maksimal dengan crystal clear AI Selfie ditambah dengan fitur AI Face Beauty yang mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur dan pencahayaannya. Memiliki AI Smart Engine mengutamakan proses jalannya fitur, serta kapasitas penyimpanan data dan daya untuk pengalaman pengguna yang maksimal. AI Face Access untuk App lock membantu mengamankan data dan privasi untuk masing-masing aplikasi. AI Attention dapat mengenali wajah pengguna, meminimalkan gangguan dan secara otomatis mengurangi volume notifikasi pesan, panggilan masuk dan alarm saat pengguna sudah melihat layar.

Berikut adalah kelebihan Vivo V9 diantaranya:

• Performa yang lebih baik di kelasnya, dengan penggunaan pengolahan grafis dan AIE dan performa yang cukup kencang dan bagus untuk smartphone multitasking. Smartphone ini dapat menampung game berat.
• Kamera juara, dengan angka sensor kamera yang lebih kecil, menghasilkan foto yang boleh, menyatakan kalau kamera ganda dibagian belakang memiliki kecakapan dalam mengambil foto, terdapat fitur kamera profesional yang membuat kamera belakang menjadi lebih baik lagi.
• Daya tahan baterai, smartphone ini hanya mengonsumsi daya 12% saat digunakan menonton video HD dalam tempo 60 menit, saat digunakan game HD baterainya memakan 20% dengan waktu penggunaan 60 menit. Dapat mengaktifkan fitur fast charging dengan waktu 40 menit dengan 60%.
• Dual 4G, dengan dukungan dual SIM simultan dapat memilih SIM 1 atau SIM 2 untuk jaringan 4G, sesuatu yang dibutuhkan untuk pengguna di Indonesia yang punya dua nomor dari operator yang berbeda.

Selain itu, triple slot atau 2 slot untuk SIM dan 1 slot microSD sehingga pengguna dapat mengaktifkan dua kartu dan menambah memori eksternal untuk menyimpan data. Hadir dengan ROM 64GB yang tergolong cukup besar dengan kebutuhan data penyimpanan akan terus bertambah dan solusi dukungan untuk menambah penyimpanan. Smartphone ini dapat menjadi pilihan terbaik dalam smartphone.

Selain Vivo V9, terdapat Vivo V11 Pro dengan kecanggihan fingerprint sensor pada bagian bawah layar membuat teknologi ini hanya pada Vivo. Vivo ini juga memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi yang tinggi. Memiliki layar yang cukup lebar dapat melakukan multitasking dengan membagi dua layar untuk penggunaan aplikasi sekaligus.

Mengulas Lengkap Tentang Spesifikasi dan Kelebihan Vivo V9

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *