Menilik Daftar Harga Token Listrik di Bukalapak dan Cara Membelinya

Dewasa ini, pemerintah sudah merubah cara untuk membayar tagihan listrik masing-masing rumah dan juga bangunan di Indonesia. Jika dulu masyarakat memakai dahulu listrik tersebut dan kemudian dibayar pada bulan berikutnya, sekarang ini, pembayaran tagihan listrik sudah bisa di bayar dengan menggunakan token listrik dimana Anda harus membayar dahulu untuk bisa mendapatkan listrik, hal ini mirip seperti membeli pulsa ponsel. Memang dengan adanya ini, masyarakat Indonesia bisa langsung mengetahui berapa besar listrik yang mereka pakai setiap harinya. Saat ini, token listrik tersebut bisa Anda beli diberbagai situs jual beli online terpercaya, salah satunya adalah Bukalapak. Selain mudah, harga token listrik di Bukalapak ini terbilang sangat rendah dan murah.

Berikut adalah daftar harga dari token tersebut yang dijual di situs belanja online terpercaya ini:

Menilik Daftar Harga Token Listrik di Bukalapak dan Cara Membelinya

• Untuk token seharga Rp. 20.000, harga yang dibanderol adalah Rp. 22.500.
• Untuk token seharga Rp. 50.000, Anda cukup membayar sebesar Rp. 52.500.
• Untuk token seharga Rp. 100.000, Anda hanya perlu membayar Rp. 102.500.
• Untuk token seharga Rp. 200.000, Anda hanya perlu membayar Rp. 202.500.
• Untuk token seharga Rp. 500.000, harganya hanya sebesar Rp. 502.500.
• Untuk token seharga Rp. 1.000.000, harga yang dibanderol adalah sebesar Rp. 1.002.500.

read more @http://student.blog.dinus.ac.id

Itulah daftar harga token listrik di Bukalapak yang saat ini memang menjadi tempat pilihan utama untuk membeli hal tersebut. Selain mudah karena dapat diakses kapan pun dan juga dimana pun, harganya juga sangat terbilang murah dan baik jika dibandingkan dengan toko online lainnya yang menjual hal yang sama. Hal ini lah yang menjadi daya tarik utama dari layanan ini. Membeli dari situs belanja online terpercaya yang satu ini memang terbilang mudah. Namun, tidak semua orang mengerti bagaimana caranya untuk membeli token listrik tersebut di situs ini. Berikut adalah cara membeli token tersebut di Bukalapak:

1. Anda perlu masuk ke dalam situs Bukalapak dengan menggunakan mesin pencarian dan juga menggunakan internet yang bisa diakses melalui komputer atau pun telepon genggam yang bersifat akan memudahkan Anda untuk membelinya kapan saja karena situs tersebut selalu buka selama 24 jam tanpa istirahat. Setelah masuk ke situs tersebut, pilihlah panel kategori dan carilah kategori E-Voucher. Jika sudah ketemu, klik tulisan tersebut. Tunggu sebentar, lalu akan keluar berbagai jenis pilihan dari E-voucher tersebut.

2. Pilihlah tab dari token listrik yang terdapat pada sebelah kiri layar Anda. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor meteran listrik yang bisa Anda lihat dari abdomen atau pun bekas tagihan dari yang sudah lalu atau bisa juga Anda masukkan nomor ID pelanggan yang sudah disediakan disana, kemudian Anda bisa memilih nominal dari token tersebut yang sesuai dengan yang Anda inginkan dan juga Anda perlukan. Lalu Anda bisa melanjutkan untuk memilih metode pembayaran yang diinginkan.

3. Metode pembayaran yang disediakan oleh Bukalapak ini bermacam-macam. Bisa melalui BukaDompet atau dengan transfer bank dari berbagai pilihan bank terpercaya. Setelah itu, Anda harus membayarkannya secepat mungkin, lebih tepatnya maksimal 1 jam setelah pembelian. Jumlah harga token listrik di Bukalapak yang harus dibayarkan pun jumlahnya haruslah pas. Ikuti jumlahnya sampai dengan ke satuan rupiahnya. Jika salah, maka transaksi Anda akan hangus dan sia-sia. Jadi hal ini haruslah diperhatikan sebaik-baiknya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *