Nusa Dua Bali, Surganya Para Pelancong

Siapa yang tidak tahu Pulau Bali, Pulau dengan sejuta keindahan alam dan budaya yang dimilikinya membuat banyak pelancong tergiur untuk mengunjungi pulau dengan sebutan seribu pura ini. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Nusa Dua Bali. Daerah tersebut terletak 40 km dari arah Denpasar. Daerah yang menjadi tempat Konferensi PBB Tentang Perubahan Iklim pada tahun 2008 ini memiliki banyak sekali tempat istimewa yang dapat memanjakan para pelancong yang berkunjung kesana dan dijamin tidak akan membuat pelancong menyesal. Berikut tempat-tempat istimewa tersebut:

  1. Pulau Serangan
    Pulau Serangan disebut juga dengan nama Turtle Island, seperti namanya di Pantai Serangan ini para pelancong dapat melihat bagaimana penyu-penyu dikembangbiakan dan dijaga oleh masyarakat setempat melalui sebuah kawasan konservasi penyu. Selain konservasi Penyu pengunjung juga bisa melihat konservasi lumba-lumba yang ada disana.
  2. Pantai Geger
    Berbeda dengan halnya Pantai Serangan yang terkenal dengan konservasi penyu, di Pantai Geger ini para pelancong akan dimanjakan dengan pemandangan pasir putihnya yang indah. Para pelancong juga dapat berenang atau mencicipi berbagai masakan khas setempat yang tersedia di berbagai warung makanan yang berada disepanjang pantai.
  3. Museum Pasifika
    Bagi para pelancong yang ingin merasakan suasana berbeda, maka bisa mengunjungi Museum Pasifika. Museum ini selain menampilkan berbagai koleksi seni seperti lukisan, patung, dan tekstil juga sering mengadakan pameran seni khas Asia dan Pasifik.
  4. Seni Teater Devdan Show
    Selain wisata alam yang indah, Bali juga terkenal dengan seninya, salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Nusa Dua Bali adalah Devdan Show yang merupakan tempat pertunjukan teater yang mempertunjukkan berbagai seni khas nusantara.

Bagi yang ingin mengunjungi Nusa Dua Bali, maka tidak ada salahnya untuk mempersiapkan segala keperluan sebelum pergi, salah satunya adalah menulis daftar tempat-tempat yang akan dikunjungi. Melalui Indonesia Travel para pelancong akan diberikan review mengenai tempat-tempat yang ada disana, dengan begitu liburan anda akan lebih menyenangkan.

Baca juga 3 Kegiatan Wisata Seru di Nusa Dua Bali Wajib Kamu Rasakan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *