Samsung Galaxy Grand 2 – Android Dual SIM untuk Anda

Harga Samsung Galaxy Grand

Siapa yang tidak tahu salah satu vendor besar asal Korea ini. Samsung adalah salah satu vendor yang mulai terkenal di Indonesia setelah pemutaran drama-drama Korea dan berkembangnya teknologi sekarang ini. Untuk kualitas yang diberikan Samsung kepada para konsumennya memang boleh di bilang tidak main-main. Samsung memberikan banyak sekali pilihan gadget bersistem operasi android terkini dan hardware serta software terkini pula. Bukan hanya itu, untuk memberikan kepuasan bagi konsumennya, vendor asal Korea, Samsung, memberikan banyak pilihan smartphone android dual SIM karena mengetahui kebanyakan orang di Indonesia gemar sekali mengoleksi SIM card.

Salah satu smartphone prouksi Samsung adalah Samsung Galaxy Grand 2. Smartphone gagasan Samsung ini dikhususkan untuk konsumen Indonesia yang menggunakan 2 SIM card sekaligus. Walaupun smartphone ini merupakan smartphone dual SIM card, kualitasnya tidak bisa diremehkan. Samsung Galaxy Grand 2 yang sudah menggunakan sistem operasi Jelly Bean v4.3 dan bisa di upgrade ke tingkat yang lebih tinggi ini memiliki prosesor Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 GHz. Selain itu chipsetnya adalah Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400. Chipset yang terbilang sangat bagus dan terbaru. Selain itu memiliki memori RAM 1.5 GB yang bisa mendampingi prosesor yang sudah tertanam di dalam smartphone ini.

Selain itu, smartphone android dual SIM ini juga memiliki kamera depang berukuran 1.9 MP yang sudah cukup bagus untuk melakukan selfie dan video call. Selain itu Samsung Galaxy Grand 2 juga memiliki kamera belakang sebesar 8 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan auto focus dan LED flash. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin mengambil gambar di tempat gelap sekalipun. Hasilnya pun pasti sangat memuaskan dengan kamera 8 MP ini. Memori internal yang sangat besar dan bisa digunakan untuk menyimpan banyak sekali game, file music, serta video, yaitu sebesar 8 GB. Layarnya pun besar yaitu berukuran 5.25 inchi. Dengan mengeluarkan uang hanya sebesar RP 3.500.000 saja kita sudah bisa membawa pulang smartphone keren ini.

Source :

http://www.teknologiku.biz

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *