3 Kegiatan Wisata Seru di Nusa Dua Bali Wajib Kamu Rasakan

Berlibur ke Bali mungkin menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mengusir lelah dan penat. Salah satu contoh spot wisata terkenal di pulau dewata ini adalah Nusa Dua Bali yang menyajikan keindahan alam luar biasa. Tidak hanya terkenal karena keindahannya saja namun Nusa Dua juga terkenal karena ada banyak resort-resort dan hotel-hotel mewahnya. Tak heran jika banyak wisatawan menganggap Nusa Dua adalah kawasan wisata mewah. Lantas apa sajakah kegiatan wisata seru yang bisa Anda lakukan di kawasan Nusa Dua ini?

Pantai

Kegiatan wisata pantai adalah salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan selama berada di Nusa Dua ini. Pantai-pantai yang berlokasi di kawasan Nusa Dua ini memang terkenal bersih dan sangatlah alami. Beberapa contoh pantai yang bisa dikunjungi ketika berada di Nusa Dua adalah seperti berikut:

  • Pantai Nusa Dua.
  • Pirates Bay Bali.
  • Pantai Geger.
  • Pantai Pandawa.

Tidak hanya indah namun disana Anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas pantai. Seperti berselancar, bermain di pasir pantai putih nan bersih dan berbagai ekgiatan menarik lainnya.

Aktivitas

Selain bisa bermain di pantai, Bali Nusa Dua ternyata juga menyuguhkan aktivitas wisata lainnya. Contohnya saja seperti menaiki banana boat, jet ski dan masih banyak lagi aktivitas permainan air lainnya. Bagi Anda yang ingin tantangan lebih ada juga parasailing di tepi pantai dengan hembusan angin yang sangat bagus. Lewat olahraga parasailing ini Anda juga bisa melihat pemandangan kawasan pantai dengan lebih luas. Ada juga tempat wisata Grand Nikko yang bisa memberikan pengalaman tak terlupakan menunggangi unta di tepi pantai.

Kebudayaan

Meskipun dikelilingi dengan tempat wisata modern dan mewah ternyata Nusa Dua juga memiliki tempat wisata kebudayaan. Beberapa diantaranya adalah seperti berikut:

  • Museum Pasifika dimana didalamnya terdapat berbagai karya seni dari seniman-seniman ternama. Tidak hanya dari seniman dalam negeri saja. Tapi ada juga seniman dari luar negeri. Bagi Anda yang suka dengan karya seni khususnya lukisan maka wajib datang ke museum yang satu ini.
  • Devdan adalah tempat yang paling tepat untuk menonton pertunjukkan kebudayaan. Di tempat ini akan ditampilkan berbagai kesenian tradisional yang berpadu dengan kesenian modern. Menonton pertunjukkan di tempat ini tidak akan membosankan bahkan bisa dikatakan sangat menakjubkan.

Nah, itulah berbagai macam kegiatan wisata menarik yang bisa Anda kunjungi pada saat berada di Nusa Dua Bali ini. Beragam kegiatan wisata ini bisa dilihat setiap hari dari mulai pagi hingga larut malam. Jika Anda ingin mengetahui lebih detil tentang informasi wisata di kawasan Nusa Dua ini lebih baik simak saja informasinya lewat indonesia.travel yang menjadi website resmi seputar wisata Indonesia terutama wisata kawasan Bali.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *