Inilah 5 Pantai Terindah di Seminyak Bali

Terlalu sering berkutat dengan pekerjaan di kantor nyatanya juga tak baik bagi kesehatan. Mengingat otak manusia juga butuh istirahat. Manfaat hari libur dan juga liburan panjang yang ada sekali-kali untuk singgah ke obyek wisata menarik. Tak perlu jauh-jauh, Indonesia punya banyak sekali lokasi menarik yang dapat dikunjungi. Diantaranya adalah Seminyak Bali. Salah satu kawasan wisata yang tawarkan keindahan alamnya.

Cukup berefek untuk merefresh pikiran menjadi lebih segar kembali, sebelum memulai pekerjaan lagi. Bali Seminyak memiliki banyak tawaran wisata menarik yang bisa coba Anda kunjungi. Pastinya tak kalah jika dibandingkan dengan Kuta maupun Ubud yang tak terlalu jauh dari lokasinya. Untuk Anda yang memiliki jiwa seni tinggi bisa datang melihat keindahan karya-karya dari pelukis dulu atau sekedar berkunjung ke gallery dengan pajangan-pangan unik, seperti gallery Trick Art 3D. Untuk yang lebih senang jalan-jalan menyusuri keindahan pantai. Ada beberapa obyek wisata yang cukup menarik bagi Anda, diantaranya adalah:

  1. Pantai Echo, kawasan yang satu ini sangat jauh berbeda dari Kuta beach yang begitu ramai, ia justru sangat sepi. Umumnya pengunjung yang datang mayoritas juga wisatawan asing. Selain bermain pasir Anda juga dapat ikut serta melakukan permainan air, tenang saja karena lokasinya cukup aman, ombak terbilang masih relatif kecil.
  2. Pantai Seminyak, inilah pantai yang paling terkenal dikawasan Seminyak. Warna pasirnya bukan putih asli, melainkan agar gold, sehingga begitu indah, dibalut dengan warna air pantai yang biru dan juga semilir angin, membuatnya begitu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Disini selain bermain air Anda juga dapat menunggang kuda menjelajah pantai. Banyak orang-orang yang menyewakannya dengan biaya relatif murah, bagi yang masih pemula jangan khawatir karena ada pawang yang akan membantu Anda.
  3. Pantai Petintenget, lokasinya tak begitu jauh dari pantai sebelumnya, ia relatif tenang. Di sepanjang kawasan ini banyak dibangun tempat istirahat, sehingga sangat nyaman dikunjungi. Selain melihat keindahan pantai saja, sekali-kali Anda juga dapat mengunjungi sebuah pura yang begitu keramat di kawasan ini.
  4. Pantai Berawa, bagi yang hobby berselancar, maka ini lokasi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk lakukan hobby tersebut. Ombaknya cukup besar, namun masih terbilang aman, lokasinya tersembunyi sehingga jarang ada wisatawan yang berkunjung.
  5. Pantai Canggu, selain melihat keindahan sunset dari Kuta, salah satu kawasan yang juga bisa Anda datangi untuk menyaksikan matahari terbit langsung adalah Pantai Changu, hanya saja spotnya memang agak jauh, kawasannya cukup sepi dan romantis, bisa dipilih sebagai tempat abadikan foto prewedding.

Baca juga Inilah Sejarah Pantai Kuta Bali Indonesia

Itulah setidaknya beberapa nama pantai nan menawan yang ada di Seminyak Bali, rencanakan liburan Anda dengan matang untuk melepas penat.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *