Review Kamera Fujifilm X-T2

Sejak peluncuran X-Pro2 awal tahun ini kami sudah menunggu untuk melihat pengganti tercinta X-T1 dan, tentu saja, X-T2 diumumkan kembali pada bulan Juli.
Dengan X-T2 duduk bersama X-Pro2 sebagai bersama unggulan kamera merek, Fujifilm percaya sekarang menawarkan dua berbeda pilihan untuk fotografer. X-Pro2, dengan desain rangefinder, kurang menonjol dan cocok untuk berbagai Fujifilm’s Perdana lensa, sementara lebih SLR seperti X-T2 dirancang dengan merek berkembang untuk berbagai lensa zoom cepat dalam pikiran.
Hal ini tidak sangat mengejutkan untuk melihat 24.3MP III X-Trans APS-C CMOS sensor yang kami pertama kali melihat di X-Pro2 di X-T2. Fujifilm’s sensor terbaru, dengan filter yang cerdik dirancang untuk eke keluar bahkan lebih detil dibandingkan dengan desain konvensional, yang telah disampaikan beberapa hasil yang mengesankan dalam X-Pro2, dan upgrade yang selamat dari 16.3MP sensor di X-T1.
Sensitivitas rentang berjalan dari 200 sederhana-12.800, tetapi dapat diperluas untuk 100-51,200 dan Kabar baiknya adalah bahwa, tidak seperti di X-T1, perluasan jangkauan ini tidak memaksa Anda untuk menembak dalam JPEG hanya, dengan rawmenangkap sekarang mungkin juga.
X-T2 jendela bidik elektronik juga telah datang untuk perhatian, dan sementara tampilan OLED 2,36 juta-titik dengan 0.77 x pembesaran tetap sama, ada sejumlah perbaikan atas yang digunakan di X-T1.
Hal ini sekarang dua kali sebagai terang (500cdm/2 dibandingkan dengan 250cdm/2), ada fungsi penyesuaian otomatis kecerahan dan memiliki tingkat bingkai dasar yang lebih tinggi dari 60fps (dibandingkan dengan 54 FPD di X-T1) dan sekarang ada modus dorongan yang meningkat ini untuk 100fps untuk memastikan bahwa bahkan fast0moving subjek akan ditampilkan dengan lancar. Seperti yang Anda harapkan meskipun, ini meningkatkan kecepatan refresh datang dengan kompromi, dengan kamera yang menuntut lebih banyak daya dari baterai.
Bersama dengan jendela bidik, paparan belakang telah diperbarui, meskipun pada pandangan pertama tampaknya yang sangat sedikit telah berubah. 3.0-inch layar membuat resolusi 1,04 juta-titik yang sama untuk pemulaia telah baik untuk melihat ini meningkat untuk mencocokkan X-Pro2 1,62 juta titik, tapi tampilan diartikulasikan memiliki sebuah trik pandai yang lengan.
Sementara tampilan diartikulasikan pada X-T1 besar ketika menembak lanskap-format gambar, apakah itu dari rendah-down atau mengangkat posisi, tidak banyak digunakan ketika Anda datang untuk menembak dalam portrait format. X-T2 perbaikan itu, dengan desain diartikulasikan double-jointed baru sehingga memungkinkan untuk menarik layar keluar dan jauh dari tubuh ketika kamera miring pada sisi.
Menarik meskipun, sementara X70 manfaat dari layar sentuh, Fujifilm telah memilihuntuk menghilangkan fitur ini dari X-T2argumen yang, setelah berbicara dengan pengguna akhir, ada saja tidak kelaparan untuk itu pada X-series kamera. Sementarayang mungkin terjadi, beberapa mungkin merasa bahwa ini adalah sedikit tidak perlu pengawasan.
X-T2 adalah pertama Fujifilm X-series kamera untuk menembak 4K UHD (3840 x 2160) rekaman video, menawarkan bit rate yang 100Mbps (dibandingkan dengan 34Mbps pada X-T1) pada 30, 25 atau 24 fps. Hotel ini menawarkan waktu rekaman hingga 10 menitwalaupun jika Anda melampirkan opsional VPBC-XT2 baterai peganganini diperpanjang dan 59 detiksementara ada HDMI output, audio volume hidup pemantauan dan penyesuaian, dan soket mikrofon 3.5mm dalam tubuh (ada 3.5mm headphone terminal dalam cengkeraman opsional).
Semua-baru tersebut VPB-XT2 baterai cengkeraman menampung dua baterai (sertayang disediakan dengan charger ganda), dan juga menawarkan manfaat yang disebutkan di atas itu meningkatkan kinerja meledak X-T2 dari 8fps untuk 11fps, sementara Fujifilm mengklaim bahwa dengan dua baterai terisi Anda akan baik untuk 1.000 tembakandan yang tidak yang melupakan yang lain baterai terselip di kamera.
Akhirnya, X-T2 sekarang fitur dual slot kartu SD, dan tidak seperti di X-Pro2 keduanya adalah UHS-II kompatibel.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *