Ulasan Seputar Hp LG G6 yang Dirilis Pada Tahun 2017

Mendengar nama hp LG G6 tentu membuat siapa saja penasaran karena handphone satu ini oleh LG dibuat ke dalam kategori flagship. Bahkan LG G6 ini menjadi pelopor handphone high end yang ternyata sudah mengalahkan inovasi dari pabrikan ternama lainnya. Masyarakat Indonesia yang kemudian mengenal fitur unggulan serta beragam kelebihan mewah dari LG G6 ini tentu akan tergiur untuk memilikinya. Produk LG ini sendiri dirilis di tahun 2017 yang menyuguhkan teknologi paling terkini.

Namun sepertinya LG tidak ingin jika G6 besutannya hanya dilirik karena teknologi canggihnya saja lewat fitur yang ditawarkan. Akan tetapi juga menawarkan kelebihan secara menyeluruh dengan menyuguhkan spesifikasi yang sepertinya sulit ditandingi vendor manapun. Bagi yang menyukai produk handphone dari vendor asal Korea Selatan ini, tentunya perlu menjajal sendiri kemampuan LG G6 yang mendapatkan ulasan positif.

Ulasan LG G6

Ulasan Seputar Hp LG G6 yang Dirilis Pada Tahun 2017

Melihat performa dan aneka fitur serta spesifikasi di dalam LG G6 rupanya ditemukan banyak hal menarik, dan berikut sedikit ulasannya:

  1. Desain yang menarik,

Desain dari LG G6 ini terbilang unik di kalangan handphone flagship sebab ditampilkan dengan desain simpel namun elegan. Warna cantik dari putih dan platinum semakin menambahkan kesan elegan di dalam bodynya. Keseluruhan bodynya dibuat dari material metal yang dikenal menjadi material body handphone yang kuat sekaligus tampil mewah. Body ramping LG G6 dilindungi dengan dua lapisan berbeda. Pada body belakang memakai Corning Gorilla Glass 5 sedangkan di depan memakai Corning Gorilla Glass 3.

  1. Layar yang mempesona,

Untuk sektor layar hp LG G6 dibekali dengan layar berukuran 5.7 inchi yang tentunya terkesan lebar dan mewah. Uniknya layar ini memakai fitur baru 18:9 2:1 aspect ratio sehingga tampil seolah tanpa batas. Kemudian ditunjang pula dengan teknologi HDR dan Dolby Vision yang semakin menjadikan layarnya jernih namun tetap tidak membuat mata pedih berlama-lama menatapnya. Secara keseluruhan tampilan layarnya memang mempesona padahal oleh LG tidak dibekali panel OLED.

  1. Kualitas kamera,

Khusus untuk sektor kamera LG secara unik membawa kebijakan baru dengan menurunkan kualitas lensanya dibanding generasi sebelumnya. Jika pada generasi pendahulu sudah ditunjang lensa 16MP, maka pada LG G6 ini hanya dijumpai lensa 13MP. Akan tetapi hasil fotonya cenderung lebih berkualitas karena ditunjang oleh teknologi dan fitur fotografi yang lebih spesifik. Salah satunya menyematkan teknologi wide angle camera sehingga terdapat dua lensa 13MP di kamera belakang dengan aperture f/2.4.

  1. Daya tahan baterai,

Pada sektor sumber energi yakni baterai, LG G6 nampak unggul disini karena berbekal baterai berkapasitas 3300 mAh. Saat dipakai melakukan beragam aktifitas seharian dalam kondisi baterai penuh, maka terlihat dipenghujung hari baterainya masih tersisa 20%. Padahal digunakan tidak hanya chatting melainkan juga browsing, menonton Youtube, dan tentunya bermain game. Ketahanan baterainya memang patut di acungi jempol, hanya saja non removable.

LG G6 memang menawarkan spesifikasi yang menarik dan hasil ulasannya pun tidak mengecewakan. Hanya saja sebagaimana handphone kebanyakan, produk LG satu ini juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya dilihat dari prosesor yang sebenarnya masih terlalu ketinggalan untuk ukuran handphone flagship. Pengguna musti bijak saat melakukan multitasking untuk menghindari masalah seperti hang apalagi baterainya dibuat non removable. Diluar point tersebut, hp LG G6 yang sudah tersedia di berbagai situs belanja online terbilang mumpuni.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *